Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Lingga Siapkan Penitipan Barang Berharga Secara Gratis bagi Pemudik
Oleh : Nur Jali
Jum'at | 01-07-2016 | 14:12 WIB
AKBP_Mudji_Sutrisno.jpg Honda-Batam

Kapolres Lingga AKBP Muji Supriyadi.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Polres Lingga menyiapkan sarana bagi masyarakat yang ingin menitipkan barang-barang berharganya secara gratis saat ditinggal mudik keluar kota.

"Kita imbau masyarakat yang mau mudik, silahkan titipkan barang-barang berharganya di polsek setempat, penitipan ini kita siapkan secara gratis tanpa ada pungutan apapun," kata Kapolres Lingga AKBP Muji Supriyadi kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (1/7/2016).

Hal ini dilakukan Polres Lingga untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin mudik lebaran. Sehingga keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah tahunan bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri ini benar-benar dapat dijalankan dengan khusuk.

"Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk menutup, dan memastikan keamanan rumah sebelum bepergian mudik, dan tidak lupa menitipkan dengan tetangga terdekat untuk memantau kondisi rumah selama ditinggalkan," jelasnya.

Untuk sementara ini Muji mengatakan kondisi di Kabupaten Lingga dan Dabosingkep sendiri khususnya, sangat aman dan kondusif. Selain itu, selama menjelang Idul Fitri ini dalam Operasi Ramadaniya, pihaknya sudah menyiapkan kekuatan maksimal dari berbagai satuan polisi untuk pengamanan arus mudik.

"Kita kerahkan kekuatan maksimal untuk pengamanan lebaran ini, baik arus mudik maupun arus balik," jelasnya.

Editor: Dodo