Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

FPKB DPR Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim
Oleh : Irawan
Rabu | 29-06-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim di Masjid Baiturrahman, Gedung DPR RI Jakarta.

Buka bersama tersebut dibuka Ketua Fraksi PKB DPR RI, Ida Fauziyah, dan Sekretaris FPKB DPR RI, Cucun Ahmad Samsurrijal.

Selain itu hadir anggota Frakksi PKB DPR RI, Maman Imanulhaq, Bahruddin Nasori, Syamsul Bahri Anshori, Taufik Abdullah, Marwan Dasopang, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, Sulistyo, KH Anim Falahuddin Mahrus, Krisna Mukti, Arzetti Bilbina, dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ida Fauziyah menyampaikan permohonan maaf, karena Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar tidak bisa hadir.

Namun, ketidakhadiran Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar tersebut, tidak mengurangi keberkahan buka bersama anak yatim itu.

"Semoga buka bersama ini menambah keberkahan kita semua yang hadir, khususnya anak-anak yatim agar bisa menikmati kebersamaan ini. Ke depan, semoga mereka ini bisa belajar, mengaji, dan terus beribadah kepada Allah Swt," kata Ida, Selasa (28/6/2016).

Dengan digelarnya buka puasa bersama anak yatim ini kata Maman Imanulhaq, semoga PKB menjadi partai yang selalu dekat dan menang bersama anak yatim.

"Jadi, semoga dengan buka puasa dengan anak yatim ini, PKB dicintai rakyat, sehingga akan menjadi partai yang besar," ujar Maman.

Editor: Surya