Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ambil Manfaat Antrean Panjang di Kantor Pos
Oleh : ali/ sn
Senin | 05-09-2011 | 11:41 WIB

BATAM, batamtoday - Tak seperti biasanya, di hari pertama kerja usai libur Idul Fitri 1432 Hijriyah, antrean nasabah di Kantor Pos Batam Center begitu panjang hingga ke area halaman.

Kantor Pos Batam Center, Kota Batam, dipadati nasabah pada Senin (5/9/2011). Di hari pertama kerja usai libur lebaran, banyak nasabah yang berbondong-bondong mendatangi kantor pos untuk berbagai keperluan. Ada yang hendak mengirim surat, mengirim uang dan mengirim barang dan atau sebaliknya mengambil surat, uang dan barang.

Siti, salah seorang nasabah, terpaksa harus rela mengantri sejam lebih untuk mengambil barang dari salah satu mitra bisnisnya dari daerah lain. Demikian pula dengan Majidi, yang juga sudah 30 menit mengantri untuk dapat mengirim uang ke salah satu kerabatnya di daerah lain.

Bagi Siti, antrean panjang itu tak masalah. Wajar, karena kebanyakan orang baru sempat mulai hari ini untuk kembali menjalankan urusan bisnisnya. "Wajar lah, saya nikmati saja antrean ini. Toh ada manfaat lainnya juga, ada satu-dua teman yang belum sempat bertemu pada saat lebaran tapi bertemu di sini, ya sekalian maaf-maafan," ujar Siti kepada batamtoday, Senin (5/9/2011).

Majidi juga turut menikmati antrean. "Nyantai saja lah, kita nikmati suasana antrean sambil ngucapin maaf-memaafkan kalau ketemu teman di sini. Ambil saja lah manfaatnya."