Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Lubukbaja Periksa Tiga Saksi Penikaman di Nagoya
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 19-06-2016 | 13:55 WIB
kapolseklubukbajadankorban17.jpg Honda-Batam

Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati (baju hijau), bersama Kanit Reskrimnya, Iptu Wahyudi (baju hitam) saat menanyai korban di rumah sakit. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Lubukbaja masih menyelidiki kasus penikaman yang dialami Norizan (41), di Kedai Bersama, ruko deretan Hotel Politan, depan Pasar Samarinda, Nagoya, Kamis (16/6/2016) malam.

Kapolsek Lubukbaja I Putu Bayu Pati, mengatakan, pihaknya telah memeriksa sebanyak tiga saksi yang melihat kejadian tersebut.

Ditambahkan, ia juga mendalami rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian. "Ada tiga saksi yang diperiksa. Kita juga mendalami rekaman CCTV, untuk memastikan pelaku penikamannya," ujar Putu, Minggu (19/6/2016).

Berita sebelumnya, Norizon (41), terpaksa harus mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). Ia menjadi korban penikaman di kedai Kopi Besama, di depan Pasar Samarinda, deretan Hotel Politan, Nagoya, Kamis (16/6/2016) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Ditemui di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSBK, Norizon terbaring di tempat tidur dan luka tusuk yang ia alamai pada pinggang kanan bagian belakang sudah diobati petugas medis.

Menurut korban, ia sendiri tidak mengetahui permasalahan yang terjadi. Tiba-tiba saat ia datang langsung dikeroyok dan ditikam. Namun ia mengenali para pelaku meski tidak begitu dekat.

Editor: Surya