Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perempuan Ini Rela Lucuti Pakaiannya Demi Sebuah iPhone
Oleh : Redaksi
Selasa | 14-06-2016 | 11:09 WIB
iphone.jpg Honda-Batam

Apple iPhone 5S dan iPhone 5C (Sumber foto: Kompas.com)

BATAMTODAY.COM, Rusia - Banyak orang yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan, termasuk melakukan hal yang paling memalukan.

Hal ini terjadi di kota Krasnoryarsk Rusia ketika seorang perempuan rela melepaskan hampir semua pakaiannya demi mendapatkan sebuah telepon pintar iPhone.

Percobaan ini dilakukan bloger Dmitry Shilov yang bersama dua temannya menemui belasan perempuan di kota itu.

Kepada para perempuan itu mereka menanyakan kesediaan mereka melakukan berbagai hal, termasuk melucuti pakaian, dengan imbalan sebuah ponsel buatan Apple itu.

Sebagian besar dari perempuan yang ditemui Shilov dan kedua temannya menolak tawaran tersebut terlebih jika harus melucuti pakaian di tempat umum dan di hadapan ketiga pria tersebut.

Namun, ketiga pria itu kemudian bertemu dengan seorang perempuan bernama Ksenia yang ternyata bersedia melepaskan pakaiannya demi mendapatkan satu unit iPhone 5s yang dijanjikan.

Ksenia menyatakan mau melepaskan pakaiannya dan bersedia direkam dengan video tetapi dia tak mau melakukannya di tepi jalanan yang ramai.

Shilov dan teman-temannya lalu membawa Ksenia ke sebuah tempat terpencil di dekat sebuah danau. Dan benar saja, Ksenia lalu melepaskan hampir seluruh pakaiannya.

Ksenia, yang memang ingin mengganti telepon genggam murahnya merasa tak ada yang salah dengan aksinya memenuhi tawaran ketiga pria itu.

"Tak ada yang salah dengan semua ini," ujar perempuan berambut pirang itu.

Setelah berpose untuk Shilov dan teman-temannya, Ksenia memang mendapatkan satu buah iPhone 5S dan satu tas penuh aksesoris.

Video yang direkam Shilov ini segera menjadi viral setelah diunggah ke internet dan berbagai media sosial.

Shilov mengatakan, sebelum merekam Ksenia dia memeriksa kartu identitas perempuan itu untuk memastikan dia berusia di atas 18 tahun.

Dia juga meminta Ksenia menandatangani sebuah surat perjanjian yang berisi bahwa dia secara sukarela terlibat dalam video itu.(Sumber: Kompas.com)

Editor: Udin