Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pintu Toilet Aluminium Dibanderol Rp1,6 Juta di Grande Sanitary
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Senin | 06-06-2016 | 13:34 WIB
grande-sanitary.jpg Honda-Batam

Pramuniaga Grande Sanitary menunjukkan pintu toilet dengan dua lapis kaca yang dibanderol Rp1,6 juta. (Foto: Rizky)

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko Grande Sanitary saat ini tengah menawarkan produk terbarunya yakni pintu toilet yang terbuat dari bahan aluminium dengan kaca dua lapis.

Sales Grande Sanitary, Farida mengatakan produk terbaru Grande Sanitary dengan brand Granduer berkualitas lebih bagus karena memiliki kusen yang lebih tebal serta kaca yang dilapis dua.

"Kusennya lebih tebal dengan ketebalannya 1,2 mm dan dengan kaca yang dua lapis jadi tidak tampak bayangan hitam dari dalam, berbeda dengan pintu kamar mandi lainnya," ujarnya, Senin (6/6/2016).

Pintu kamar mandi aluminium ini juga mempunyai tiga varian warna yakni, putih, champagne (emas) dan wood (kayu), dan juga memiliki banyak motif.

"Ada dua desain pintu kamar mandi ini, pertama desain minimalis, desain ini biasanya polos dan tidak banyak gambar, dan yang kedua desain klasik, desain ini biasanya banyak gambar seperti bergambar bunga," jelasnya.

Farida mengatakan semua produk pintu kamar mandi yang terbuat dari aluminium dan dilapisi dua kaca ini ditawarkan dengan harga Rp1.650.000.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo menarik yang disediakan Grande Sanitary anda dapat mengunjungi tokonya di Ruko Purimas Residence Blok C No 10 - 11, Batam Centre," tutup Farida.

Editor: Dodo