Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dianiaya Tetangga, Nurhayati Mengadu ke Polisi
Oleh : Gokli/Dodo
Senin | 29-08-2011 | 11:12 WIB
Nurhayati-saat-melapor.gif Honda-Batam

Nurhayati saat melaporkan penganiayaan yang menimpanya ke Mapolsek Sagulung. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Nurhayati (34) warga Ruli Kavling Sekar Wangi RT01/ RW09 Sagulung melapor ke Polsek Sagulung, lantaran tidak terima dianiaya oleh tetangganya, Satimah (30) dan Ncang (40), suami Satimah pada Minggu, 28 Agustus 2011.

Penganiayaan itu terjadi di dalam rumah Nurhayati sekitar pukul 13.00 WIB, dimana korban ibu satu anak ini menyuruh pasangan suami istri itu supaya jangan ribut di depan rumahnya. "Kalau mau ribut jangan disini, kalau ada yang perlu ngomong aja sama suamiku," ujar Nurhayati pada batamtoday di depan kantor Polsek Sagulung.

Mendengar teguran Nurhayati, pasangan suami istri itu mendatanginya ke rumah, Satimah yang hendak memukul Nurhayati dengan sandal, namun dengan sigap korban ibu berambut pendek itu mengelak sambil mendorong pelaku. "Setelah itu, pak Ncang itu pegang kedua tangan saya dari belakang," papar Nurhayati.

Tidak cukup hanya pegang kedua tangan Nurhayati, Satimah memukul Nurhayati dengan batu sampai tiga kali dari arah belakang, namun dari ketiga pukulan itu hanya sekali yang kena ke bibir Nurhayati. Akibatnya, dua biji gigi Nurhayati langsung rontok.


Nurhayati memaparkan saat kejadian dia tidak bisa berbuat banyak lantaran suaminya, Misparianto (40) tidak ada di rumah. "Suami saya saat itu lagi mancing di daerah Marina," katanya.