Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hendak Mandi di Sungai, Ismail Temukan Mayat Bayi Dimakan Biawak
Oleh : Redaksi
Kamis | 02-06-2016 | 10:50 WIB
lokasi-penemuan-bayi.jpg Honda-Batam

Lokasi penemuan mayat bayi yang dimakan biawak di sungai desa Meranti Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango.(Sumber foto: Kompas.com)

BATAMTODAY.COM, Gorontalo - Sesosok mayat bayi ditemukan warga di sungai Desa Meranti, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango. Penemuan bayi ini langsung menghebohkan warga desa, mereka kemudian meramai-ramai menuju lokasi untuk memastikan kabar yang diterimanya.

“Unit identifikasi dari Polres Bone Bolango sudah melakukan olah TKP kemarin, karena penemuannya pada hari Rabu siang, semoga dalam waktu dekat dapat diketahui mayat bayi malang ini dan ditemukan pelaku yang tega membuang di sungai,” kata AKBP Bagus Santoso, Kabis Humas Polda Gorontalo, Kamis (2/6/2016).

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh Ismail Ali (37) warga Kota Gorontalo yang saat itu sedang berada di desa ini.

Ismail bersama Mando, temannya hendak mandi di sungai.  Namun di pinggir sungai Ismail menyaksikan seekor biawak yang sedang mengoyak sesuatu.

Karena penasaran dengan perilaku biawak ini, Ismail lalu mendekat untuk mengetahui. Betapa kagetnya ia saat menyaksikan yang dimakan binatang melata ini adalah sesosok mayat bayi manusia.

“Kami kaget melihat mayat bayi yang dimakan biawak, lalu kami melaporkan ke aparat desa Meranti,” kata Ismail.

Mayat bayi kemudian dievakuasi sebelum dikuburkan. Aparat kepolisian pun membentangkan garis polisi di sekitar lokasi untuk keperluan olah tempat kejadian perkara.(Sumber: Kompas.com)


Editor: Udin