Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Innalillah, Bayi Kembar Siam di Tanjungpinang Meninggal Dunia
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 02-06-2016 | 08:00 WIB
bayikembar2.jpg Honda-Batam

Inilah ‎Nadhira Alifa Putri, salah satu bayi kembar tiga, putri pasangan suami istri Juarnes Pranata (30) dan Siti Suryaningsih (30) yang telah meninggal dunia di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang) 

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - ‎Nadhira Alifa Putri, salah satu bayi kembar tiga, putri pasangan suami istri Juarnes Pranata (30) dan Siti Suryaningsih (30) telah meninggal dunia di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Rabu (1/6/2016) pukul 14:30 WIB‎. 

 

Nadhira Alifa Putri dan Nadhiba Asyah Putri adalah bayi kembar siam dempet kepala. Sedangkan saudaranya, Nadhiva Alinka Putri terlahir dalam keadaan normal.

Juarnes Pranadinata (30) ayah Nadhira Alifa Putri mengatakan, pada saat itu putrinya mengalami demam panas yang tinggi. ‎"Melihat kondisi seperti itu kami langsung membawa putri saya, ke RSUD Tanjungpinang, Selasa, 31 Mei 2016 dini hari sekitar pukul 2.30 Wib," ujar Juarnes.

‎Baca Juga: Keluarga Butuh Uluran Tangan Tuk Biaya Pemisahan Kepala Bayi

Ditambahkan Juarnes, ‎ketika menjalani perawatan kurang lebih 12 jam, akhirnya Nadhira Alifa Putri menghembuskan nafas terakhirnya di Ruangan Anggrek RSUD Tanjungpinang, sekitar pukul 14:30 Wib.

Menurutnya, untuk kembarannya, Nadhiba Alifa Putri saat ini masih mengalami masa kritis dan saya selaku ayah putri saya hanya bisa pasrah dan berserah kepada Allah SWT.

"Saya hanya pasrah, dan berserah kepada Yang Maha Kuasa, sampai kapan Nadhiba Alifa bisa mampu bertahan, kalau kata dokter tinggal menunggu waktu dijemput yang Maha Kuasa," ungkapnya

Editor: Dardani