Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ade Angga Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Golkar Tanjungpinang
Oleh : Habibi Khasim
Senin | 30-05-2016 | 09:02 WIB
adeangga30.jpg Honda-Batam

Ade Angga secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Parta Golkar Tanjungpinang masa bakti 2016-2019. (Foto: Habibi Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ade Angga secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Parta Golkar Tanjungpinang masa bakti 2016-2019. Pemilihan tersebut dilakukan pada Musda DPD Golkar di Hotel CK, Tanjungpinang, Minggu (29/5/2016). 

 

Dengan terpilihnya Ade Angga sebagai ketua Golkar, maka ada kemungkinan dia pun akan maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tanjungpinang.

Ade Angga resmi kembali menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar setelah sampai waktu yang ditentukan tidak ada satupun yang mendaftarkan diri sebagai rival Ade memperebutkan kursi tampuk kepemimpinan Golkar di Tanjungpinang.

Dalam wawancara sebelum penetapan, Ade mengatakan, dalam pemilihan Wali Kota Tanjungpinang, Golkar harus ikut andil berkompetisi. Dan dikarenakan dia terpilih, kemungkinan Golkar mengajukan satu nama sebagai Cawako atau Cawawako di Pilkada Tanjungpinang semakin besar.

“Alhamdulillah telah terpilih secara aklamasi dan kita akan melakukan pembukaan untuk kader-kader muda di Tanjungpinang, yang berkompeten dan mencerminkan kekuatan politik di Tanjungpinang,” ujar Ade Angga saat diwawancarai setelah penetapan.

“Golkar harus ikut berkompetisi dalam Pilwako nanti, kita harapkan Golkar maju, dan mengembangkan Kota Tanjungpinang ini,” ujar Ade sebelum terpilih sebagai ketua.

Musda yang dipimpin oleh Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Agustar tersebut berlangsung hikmat. Terpilihnya ade Angga pun disambut dengan suka cita oleh para kader dan anggota partai Golkar yang hadir dalam Musda tersebut.

Ade mengatakan, dalam 2 minggu kedepan dia akan mulai kembali bekerja, membuka perencaan yang baru untuk Golkar yang disegani dan solid kedepannya.

Editor: Dardani