Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yuk, Buka Puasa Bareng di Nongsa Point Marina & Resort
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 24-05-2016 | 10:02 WIB
bukapuasa24.jpg Honda-Batam

Suasana buka bersama di Nongsa Point Marina & Resort Batam. (Foto: Roni Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut bulan Ramadhan yang sudah sebentar lagi, Nongsa Point Marina & Resort tidak mau ketinggalan untuk ikut merayakan dan membuat paket berbuka puasa dengan tema “Thank God It’s Ramadhan”. 

 

"Paket berbuka puasa kali ini kami khususnya untuk pemesanan grup minimal 20 orang. Dengan harga IDR128,000 nett / orang, para tamu dapat menikmati sajian buffet khas nusantara untuk berbuka puasa bersama kolega, teman dan keluarga," kata Dila Bachdim, Asst. Manager of Marketing, Communications & Public Relations, Selasa (24/5/2016).

Menu yang disediakan sangat beragam dan banyak pilihan seperti Asinan Bogor, Ikan Asam Manis, Rawon, Ayam Panggang Taliwang, laksa Nongsa Point dan banyak lagi menu-menu yang tersedia sebagai pilihan berbuka.

Selain buffet makanan, tersedia transportasi antar jemput menuju resort, sound system, ruangan untuk sholat. "Bagi yang ingin langsung menginap di hari tersebut akan langsung mendapat potongan harga sebesar 20% dari publish rate," ujar Dila.

Ia menjelaskan bahwa Batam sebagai salah satu pintu masuk Indonesia yang berlokasi dekat dengan negara tetangga seperti Singapore dan Malaysia menjadi pilihan destinasi terbaik di akhir pekan dan liburan anak-anak sekolah.

"Keadaan ini harus seimbang dengan adanya pelayanan yang baik dan tempat penginapan yang nyaman ketika berlibur," terangnya.

Nongsa Point Marina & Resort di bawah payung Nongsa Resorts didirikan pada tahun 1995 merupakan salah satu resort yang sudah berpengalaman dalam memberikan pengalaman kepada tamu-tamu baik dari tamu wisatawan Indonesia dan wisatawan mancanegara.

Expand