Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Didampingi Ibunya, Rini Fitrianti Daftar Penjaringan Cawagub Kepri ke Demokrat
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 21-05-2016 | 13:10 WIB
rini-daftar.jpg Honda-Batam

Rini Fitrianti ditemani ibunya, Aisyah Sani saat tiba di Sekretariat DPD I Demokrat Kepri, kawasan Bintan Center. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebelas nama telah mendaftar dalam penjaringan bakal calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri yang dilakukan oleh DPD Partai Demokrat Kepri. Anak mendiang Muhammad Sani, Rini Fitrianti ditemani ibunya, Aisyah Sani mendaftarkan diri di Sekretariat DPD I Demokrat Kepri di Bintan Center pada Sabtu (21/5/2016).

Didampingi sejumlah pendukungnya, Rini hadir sekitar pukul 11.30 WIB dan diterima oleh Koordinator Pelaksana Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Wakil Gubernur DPD I Demokrat, Roy Octaviano dan Raja Resfiardi.

"Dari daftar hadir dan peserta pendaftar, hingga hari pukul 12.00 WIB hari ini sebanyak 11 bakal calon wakil gubernur dari internal dan eksternal Partai Demokrat telah mendaftar," kata Roy.

Dari 11 nama tersebut terdiri dari, Surya Sardi, Surya Makmur Nasution, Mayjend TNI (Purn) Muchamad Nasir, Hotman Hutapea, Husnizar Hood, Ahmad Dahlan, Agus Wibowo, Isdianto, Huzrin Hood, Imalko dan Rini Fitrianti.

Pendaftaran bakal calon wakil gubernur, kata Roy, terakhir akan dilakukan hari ini pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya, sejumlah nama bakal calon yang mendaftar dalam penjaringan, akan diverifikasi dan dikirimkan ke DPP Partai Demokrat untuk dilakukan verifikasi lanjutan serta fit and proper test di Jakarta.

Editor: Dodo