Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Marc Marquez Terimakasih pada Rossi Jika Tegur Fans
Oleh : Redaksi
Sabtu | 21-05-2016 | 08:12 WIB
marquesbyss.png Honda-Batam

Marc Marquez. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Roma - Pebalap Honda Repsol, Marc Marquez, mengaku akan mengucapkan terima kasih pada pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi. Ucapan terima kasih tersebut dilakukan jika Rossi menegur para penggemarnya untuk menghormati para pebalap di MotoGP Italia.

 

Marc Marquez menilai bahwa Rossi layak mendapat pujian jika ia melakukan teguran pada para penggemar. Tapi, pebalap berkebangsaan Spanyol itu mengaku dalam kondisi yang sangat baik dan merasa tidak tertekan sama sekali.

"Iya, saya pikir ini adalah hal baik dan saya ingin mengucapkan terima kasih karena mengatakan kata-kata ini. Tapi, saya merasa benar-benar baik di paddock, saya merasa baik seperti balapan MotoGP normal," ujar Marc Marquez seperti dilansir Crash.

Marquez mengatakan bahwa balapan MotoGP Italia kali ini dipastikan dibanjiri oleh penggemar Valentino Rossi. Pasalnya, balapan kali ini akan dilaksanakan di Italia yang merupakan basis penggemar Rossi yang sangat besar.

"Saya tahu akan ada banyak bendera kuning dari biasanya, tapi ini normal. Kami berada di Italia, kami berada di sirkuit rumah Rossi dan saya menghormati itu. Tapi, yang paling penting adalah kami balapan di trek dan pertunjukan ini untuk mereka adalah baik," kata Marquez.

Perlu diketahui bahwa juara dunia MotoGP dua kali, Casey Stoner, sebelumnya mendesak Valentino Rossi untuk menegur para penggemarnya. Hal itu dilakukan Stoner melalui kicauan di akun Twitter miliknya. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani