Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Hapkido Terbuka 2016 akan Digelar di Tanjungpinang
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Jum'at | 20-05-2016 | 18:34 WIB
Open-Turnamen-Hapkido-Indonesia.jpg Honda-Batam

Ketua Pengda Hapkindo Indonesia Kepri, Piter SE didampingi Technical Director Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) yang juga Founder Hapkido Indonesia, Master V. Yoyok Suryadi dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Doli Boniara mengedakan konfrensi Pers untuk menggelar turnamen terbuka Hapkindo di Auditorium Bumi Maitri Alan (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hapkindo Indonesia Kepulauan Riau akan menggelar turnamen terbuka di Auditorium Bumi Maitri Alan, Suka Berenang, Kota Tanjungpinang. Turnamen ini akan dimulai tanggal 21 Mei 2016.

Ketua Pengda Hapkindo Indonesia Kepri, Piter SE, mengatakan keseriusannya dalam pelaksanaan turnamen ini. Dengan maksimal,ia berusaha melaksanakan dan melayani sebaik mungkin seluruh peserta, sekaligus berharap agar tuan rumah mampu tampil dan membawa nama baik Kepri.

‎"Dalam pelatihan, murid-murid bisa melatih dan mendidik mental serta melatih kosentrasi agar lebih baik," ujar Piter saat melakukan konfrensi Pers di Hotel BP, Kota Tanjungpinang, Jumat (20/5/2016).

Technical Director Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) yang juga Founder Hapkido Indonesia, Master V. Yoyok Suryadi, menjelaskan kebahagian serta mengakui bahwa Kepri merupakan salah satu Provinsi yang sukses dalam melakukan pengembangan dan menorehkan prestasi bagi Hapkido Indonesia.

"Diketahui 24 Provinsi lain telah mengembangkan Hapkido di Indonesia dan ‎bela diri ini bisa bermanfaat untuk semua generasi, mulai dari golongan anak muda bahkan golongan lanjut usia. Tujuannya untuk menyehatkan tubuh," katanya

Expand