Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siap-siap, Honda Gelar Showroom Event Sabtu Mendatang
Oleh : Rizky Anggi Rayhalil Nasution
Kamis | 19-05-2016 | 17:19 WIB
showroom-Honda.jpg Honda-Batam

SPV Honda, Kasan Tan di Dealer Honda Nagoya, Jl. Teuku Umar, Komplek Pionika 1-9 Batam. (Foto: Rizky Anggi Rayhalil Nasution)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Nagoya kembali menggelar Showroom Event, yang akan berlangsung pada Sabtu (21/5/2016) mendatang. Event yang diberi nama "May Special Promo" tersebut menawarkan beberapa promo menarik.

"Dalam event tersebut Honda akan memberikan promo-promo menarik, seperti Lucky Dip, potongan harga, Special Rate plus fast track 3,75 persen," ujar SPV Honda, Kasan Tan, di Showroom Honda Nagoya, Kamis  (19/5/2016).

Dia menjelaskan, promo Lucky Dip hanya berlaku untuk unit yang tersedia di Showroom Honda Nagoya (ready stock) kecuali mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V. "Untuk promo lucky Dip tidak berlaku untuk mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V," katanya.

Selain itu promo yang tak kalah menarik yakni potongan harga Rp13 juta hingga Rp23 juta untuk pembelian unit mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V.

"Jadi, kenapa Honda Mobilio dan Honda BR-V tidak mendapatkan promo Lucky Dip, karena promo untuk kedua mobil ini lebih besar, yakni potongan harga Rp13 juta dan Rp23 juta," jelas Kasan.

Promo Special Rate plus fast track 3,75 persen yang diberikan Honda merupakan bentuk kerja sama Honda dengan BCA Finance yang menawaran bunga yang rendah.

"Kalau pakai kredit di BCA Finance, pembeli akan mendapatkan Special Rate plus fast track 3,75 persen," tutupnya.

Ayo, tunggu apa lagi, Kunjungi Dealer Honda Nagoya, Jl. Teuku Umar, Komplek Pionika 1-9 Batam.

Editor: Udin