Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan Karambol di Batuaji, 1 Tewas
Oleh : Gokli/Dodo
Kamis | 25-08-2011 | 15:16 WIB
Truk-pembawa-maut.gif Honda-Batam

Inilah truk yang menjadi biang kecelakaan maut di Batuaji. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Sebuah tabrakan karambol yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Simpang RSUD Batam di kawasan Batuaji pada Kamis, 25 Agustus 2011 sekitar pukul 9.30 WIB.

Tabrakan ini diawali dengan ugal-ugalannya sebuah truk pengangkut kayu bernomor polisi BP 9114 XH yang dikendarai, Abdul Gani Aritonang yang menabrak antrian kendaraan di lampu merah simpang RSUD Batuaji itu.

Akibatnya, truk tersebut langsung menyeruduk sebuah mobil pick-up BP 8630 DA yang dikendarai Dewantara Catur serta menghantam Honda Vario BP 2052 FO yang dikendarai Novriadi (28) beserta anaknya, Aldo (3).

Benturan yang begitu keras menyebabkan Novriadi terpental dan mengalami kritis dengan sekujur tubuh penuh luka. Sementara, Aldo yang diboncengnya langsung tewas di tempat kejadian.

"Truk itu langsung menghantam pick-up dari belakang, kemudian terguling ke selokan selanjutnya Vario yang di depan dihantam lagi sama truk itu sampai terperosok ke pinggir selokan," ungkap Endi salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Polisi yang sedang berjaga di Pos Jaga Aviari langsung turun ke lokasi untuk mengamankan situasi, kemudian kedua korban Novriadi dan Aldo dilarikan ke RSUD Batuaji untuk mendapat pertolongan.

Pantauan batamtoday di lokasi kejadian, mobil pick-up yang terguling ke parit hancur kaca depannya, karena sempat membentuk pohon pinggir jalan. Sementara truk menggantung di atas parit dengan kaca depan yang pecah dan sepeda motor Vorio tersebut terjepit di ban depan lori dalam keadaan hancur.