Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Trail Adventure Competion Kapolda Kepri Cup 2016 Berakhir Hari Ini
Oleh : Hadli
Minggu | 15-05-2016 | 13:35 WIB
Trail_Capolda_Cap_2016.jpg Honda-Batam

Trail Capolda Cup 2016 (Foto: BATAMTODAY.COM/Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam-Diikuti sebanyak 204 peserta, Trail Adventure Competion Kapolda Kepri Cup 2016 yang diselenggarakan di belakang lapangan Polda Kepri berakhir pada Minggu (15/5/2016) siang ini.

"Ajang Trail Adventure Competion Kapolda Kepri Cup 2016 ini sekaligus meresmikan sirkuit motor trail Polda Kepri," kata Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono, Minggu (15/5/2016) di Batam.

Peserta yang hadir di ajang Trail Adventure Competion Kapolda Kepri Cup 2016 ini berasal dari club TAC (Trail Adventure Community) Batam dengan jumlah peserta 160 orang. TRIACK (Triack Trail Adventure Cakra Karimun 19 peserta. BAMX (Bintan Adventure Moto X) 12 peserta dan SAC Lingga (Singkep Adventure Community) sebanyak 13 peserta.

Pembukaan Trail Adventure Competion Kapolda Kepri Cup 2016 dipimpin langsung Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian pada Sabtu (14/5/2016) kemarin.

Kapolda Kepri menyampaikan dengan dibukanya Lapangan sirkuit ini dapat menambah ajang silaturahmi masyarakat pecinta Motor trail dan otomotif yang dapat meyalurkan hobby, menambah hubungan kemitraan dengan kepolisian.

"Dalam kompetisi ini yang diutamakan adalah sportifitas para pemain untuk menjadi juara dan dapat menjaga keselamatan diri dalam mengendalikan sepeda motornya," ujar Sam Budigusdian.

Ia mengatakan, sirkuit Polda Kepri ini juga bisa dijadikan ajang pariwisata dalam bentuk otomotif bagi masyarakat batam pada khusunya dan masyarakat kepri pada umumnya, bagi yang berminat ingin meyalurkan hobby-nya.

"Silahkan berlatih sesuai dengan ketentuan yang ada di lapangan sirkuit ini dan pergunakanlah lapangan ini sebaik-baiknya dan dalam setiap kegiatan yang dilakukan harus sesuai dengan aturan keselamatan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia)," ujar Kapolda.

Editor: Surya