Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pansus LKPJ DPRD Kepri Soroti Kinerja Biro Humas
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 14-05-2016 | 10:26 WIB
pansus.jpg Honda-Batam

Biro Humas Provinsi Kepri (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Panitia khusus DPRD Kepri, menggelar rapat dengan Biro Humas dan Protokoler Provinsi Kepri untuk mempertanyakan kinerja Biro Humas dan Protokoler selama lima tahun, terkait dengan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) APBD 2015 Pemerintah Provinsi Kepri.

Rapat yang digelar di Graha Kepri lantai 5 ini dipimpin langsung ketua pansus, Sirajudin Nur dan anggotanya, Alex Guspenaldi, dr.Yusrizal, Suryani, Sarafuddin Aluan dan Afrizal Dachlan, Jumat(13/5/2016).

‎Kepa Biro Humas Protokol, Hery Mokhrizal, secara langsung melaporkan kinerjanya selama lima tahun dalam rapat Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) DPRD Kepri itu.

Kepada Pansus LKPJ DPRD Kepri, Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Kepri mengatakan, pihaknya telah mencapai target seratus persen dengan tiga indikator utama. Ketiga indikator itu adalah meningkatnya kelancaran tugas kepala daerah dan wakilnya.

"Selanjutnya adalah meningkatnya penyampaian informasi yang sifatnya membangunan Provinsi Kepri. Terakhir adalah tersedianya data atau informasi daerah yang selama ini berjalan dengan baik,"sebutnya.

Editor: Udin