Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Villa Sampurna II

Perumahan Dengan Sertifikat dan Legalitas Lengkap
Oleh : sumantri
Rabu | 24-08-2011 | 16:32 WIB
Villa_Sempurna.gif Honda-Batam

Villa Sampurna II



BATAM, batamtoday - Dengan konsep keamanan 24 jam, Villa Sampurna II, satu kompleks hunian yang berlokasi di Sekupang ini, menawrkan kenyamanan dan modernitas dalam balutan perumahan yang sempurna sesuai dengan namanya.

Perumahan yang dibangun dan dipasarkan oleh PT Citrabangun Deltareksa ini memiliki beberapa keunggulan, seperti keamanan 24 jam, lokasi yang strategis, dekat perkantoran & perbankan, dekat sekolahan, 5 menit ke pelabuhan International, memiliki sertifikat pecah tanah dan legalitas yang lengkap.

Tak hanya itu, Perumahan eksklusif ini juga di dukung oleh beberapa bank yang membantu pembiayaan seperti BTN, Mandiri, Bank Riau, BTN Syariah dan seluruh Bank yang memiliki fasilitas KPR.

Villa Sampurna II juga menerapkan konsep 'green housing' untuk menjadikan produk hunian ini lebih memiliki nilai plus dari sisi kesehatan. Lingkungan yang demikian juga membuat nyaman penghuni yang mendiami Villa Sampurna II.

Villa Sampurna memiliki empat tipe produk yaitu tipe double couple 36/72, double couple 45/90, single 45/88 dab couple 90/180. Produk eksklusif PT Citrabangun Deltareksa juga telah memiliki kelengkapan dan aspek legalitas.

Jika dihitung-hitung, untuk tipe 36/72 dari produk Villa Sampurna, masyarakat hanya perlu mengalokasikan dana sebesar Rp678 ribu perbulan selama 15 tahun.

Downpaymen (DP) yang ditetapkan oleh pengembang untuk produk ini adalah 20 persen dri harga jual rumah. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi marketing PT Citrabangun Deltareksa yaitu Bulan di 0813 6467 3850.