Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cerianya Emmi Melissa Boyong Motor Hadiah Rejeki BNI Taplus
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 13-05-2016 | 13:14 WIB
hadiah-bni-taplus.jpg Honda-Batam

Emmi Melissa (berkerudung coklat), terlihat ceria menerima hadiah BNI Taplus berupa sepeda motor Piaggio Primavera. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Emmi Melissa, warga Tiban mendapatkan satu unit sepeda motor Piaggio Primavera program Rejeki BNI Taplus (RBT).

Penyerahan hadiah oleh R.M. Bambang Kusumadi, Head of Consumer Banking PT BNI (Persero) Tbk Kantor Wilayah Padang, Jumat (13/5/2016) di kantor Cabang BNI Kampung Utama, Batam.

Bambang menjelaskan, program RBT adalah program Umbrella Campaign tabungan berupa pemberian apresiasi kepada nasabah yang melakukan transaksi e-banking dan meningkatkan saldo melalui mekanisme hadiah undian dan hadiah langsung.

"Ini merupakan salah satu program nasional yang diinisiasi oleh BNI," terang Bambang.

Ia juga mengatakan, program RBT yaitu nasabah tabungan yang melakukan transaksi e-banking maupun meningkatkan saldo akan mendapatkan poin dan diikuti sertakan dalam program undian.

"Serta nasabah yang menempatkan dananya dalam jumlah tertentu dan diblokir dalam jangka waktu tertentu akan mendapatkan hadiah langsung," ujarnya.

Adapun periode pengundian, kata Bambang, sejak 1 Oktober 2015 sampai 31 Maret 2016. Dengan jenis hadiah yang diundi sesuai periode undian bulanan 300 motor Piaggio Primavera, periode triwulan 15 mobil Honda HR-V dan grand prize 3 mobil Mercedes Benz C250.

"Program RBT ini bertujuan untuk meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-banking dan meningkatkan jumlah transaksi melalui e-banking," ujar Bambang.

Sementara, Emmi Melissa yang menerima hadiah motor tersebut mengatakan sempat tidak percaya mendapatkan hadiah dari BNI Taplus karena merasa tidak pernah ikut undian. Setelah di cek melalui internet, ternyata memang benar sebagai pemenang motor.

"Saya sangat senang dapat motor. Memang sering pakai e-banking untuk transaksi beli pulsa dan bayar tagihan-tagihan," kata ibu muda yang telah lima tahun menjadi nasabah BNI tersebut.

Ia melanjutkan, sepeda motor tersebut akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari oleh suaminya. "Nanti suami yang akan pakai untuk sehari-hari," ujar Emmi senang.

Editor: Dodo