Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Humas RSUD Embung Fatimah Kaget, Bosnya Diinapkan di Rutan Barelang
Oleh : Harun al Rasyid
Selasa | 10-05-2016 | 18:18 WIB
Direktur-RSUD-Embung-Fatimah.jpg Honda-Batam

Direktur RSUD Embung Fatimah, Fadillah Malarangan saat menuju Gedung Kejari Batam (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batuaji, Nuraini, kaget mendengar kabar kedatangan sang Direktur, Fadillah Malarangan, di Batam dan sementara "diinapkan" di salah satu ruang Rumah Tahanan Negara kelas II A Batam, Selasa (10/5/2016).

Nuraini menyebut, ia baru mengetahui kabar dititipkannya Fadillah oleh Kejaksaan Negeri Batam ke Rutan Barelang. Sebab ia bersama jajaran RSUD yang lain belum mendapat kabar sebelumnya, terkait kedatangan  bos nya itu di Batam.

"Saya kaget mendengar kabar ini. Kami memang belum tahu kalau Ibu sudah datang," ucap Nuraini melalui sambungan telephone.

Sayangnya, Nuraini enggan berkomentar lebih lanjut terkait keberadaan Fadillah. Namun ia berencana akan mengunjungi Direkturnya tersebut dalam waktu dekat.

"Kalau di-ijinkan, dalam waktu dekat kami akan berkunjung ke sana," pungkasnya.

Fadilah beberapa waktu lalu ditahan Mabes Polri karena terbelit kasus korupsi dana pengadaan alat kesehatan. Kemudian ia diserahkan ke Kejaksaan Agung Jakarta dan selanjutnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Batam guna melanjutkan sidang perkara.

Diberitakan sebelumnya, Fadillah tiba di Rutan Barelang tepat pukul 15.00 WIB, tanpa pengawalan ketat petugas. Dengan balutan switer berwarna ungu dan bergaris di bagian lengan, Fadillah keluar dari mobil Avanza warna hitam yang mengantarnya.

Informasi yang didapat pewarta, Fadillah baru tiba dari Jakarta dan melapor ke Kejaksaan Negeri Batam. Selanjutnya dari pihak Kejaksaan ditunjuk untuk ditahan sementara di Rutan kelas II A Batam.

Editor: Udin