Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Rumah di Rekaland Square Berkesempatan Bawa Hadiah Mobil
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Sabtu | 07-05-2016 | 13:58 WIB
rekaland.jpg Honda-Batam

Desain unit hunian di Rekaland Square, Batam Centre. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cluster Rekaland Square yang berlokasi di Batam Centre tengah memberikan promo besar-besaran. Pengembang memberikan undian menarik dengan Grand Prize satu unit mobil dan satu unit sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian unit rumah di setiap tipe.

"Untuk setiap pembelian unit rumah akan mendapatkan satu undian dengan Grand Prize satu unit mobil Toyota Agya dan satu unit sepeda motor Honda Revo," ujar pemilik pengembang RheanLand, Suryanto, Sabtu (7/5/2016).

Selain itu pengembang RheanLand juga memberikan kesempatan untuk membawa pulang puluhan hadiah lainnya seperti TV LED, AC split, kulkas, dan smartphone untuk para pembelinya.

Cluster Rekaland hadir dengan dua tipe rumah yakni tipe rumah 40 dan 45, lokasi hunian ini terbilang strategis, berada di jantung kota dekat dengan pusat perbelanjaan serta sarana pendidikan dan Bandara Hang Nadim Batam.

"Lokasinya dekat dengan Kapita Plaza, sentral bisnis baru Botania 2, kampus Universitas Batam dan Bandara Hang Nadim Batam," ujarnya.

Kualitas bangunan Cluster Rekaland tak perlu diragukan lagi, rumah ini dibangun dengan bata merah diplester dan di cat, genteng plat beton, Kusen aluminium, kloset toto, dan yang terlihat mewah yakni tinggi plafon rumahnya yang mencapai 4 meter.

Fasilitas umum juga disediakan di hunian yang mengadopsi sistem cluster ini, seperti masuk satu pintu jaringan listrik dan saluran bawah tanah (underground) dan juga tersedia taman hijau yang dapat dijadikan tempat bersantai dan bermain anak.

"Dan bagi konsumen yang ingin memakai tv kabel, biaya masuknya akan ditanggung pihak developer," ujarnya.

Harga jual Cluster Rekaland ditawarkan mulai Rp 390-an juta, dengan booking fee Rp2 juta. Cara pembayarannya, uang muka 10 persen dan dapat dicicil sebanyak 12 kali.

"Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kantor pemasaran Cluster Rekaland di Jalan Abulyatama Ruko Manalagi Blok A No.2 Batam Centre," tutup Suryanto.

Editor: Dodo