Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Mitsubishi New Mirage Sekarang Nikmati Diskon Rp30 Juta
Oleh : Rizky Anggi Rayhalil Nasution
Jum'at | 06-05-2016 | 08:25 WIB
mitsubisidiskon6.jpg Honda-Batam

Inilah saat yang tepat membeli Mitsubishi New Mirage. (Foto: Rizky Anggi Rayhalil Nasution)

 

BATAMTODAY.COM, Batam – Mitsubishi New Mirage tengah memberikan promo menarik yakni potongan harga Rp30 juta untuk pembelian cash maupun kredit.

 

"Selama pameran kami berikan diskon Rp 30 juta untuk setiap pembelian Mitsubishi New Mirage," ujar Marketing Mitsubishi, Reynold Sinaga di Kepri Mall, Kamis (5/5/2016).

Mobil Mitsubishi New Mirage ini menyediakan tiga tipe yakni New Mirage Glx manual, New Mirage Gls matic, New Mirage Exceed matic dan ada tiga varian warna, yakni warna merah, hitam dan putih.

"Harga untuk masing-masing tipe ada New Mirage Glx manual dengan harga Rp 173.500.000, New Mirage Gls matic dengan harga Rp 193.500.000 dan New Mirage Exceed matic dengan harga 200.500.000," jelasnya.

Produk mobil mitsubishi ini memiliki bodi yang kokoh dan dibuat dari material pilihan. mitsubishi benar-benar merancang Mitsubishi Mirage untuk anda yang memiliki kesibukan tingkat tinggi, dan jadwal pada di lapangan.

"Bentuknya yang mungil membuat mobil hatchback dari mitsubishi ini mudah untuk diajak bermanuver," ujarnya.

Melihat ukurannya, mobil ini memang dikatakan mobil mini namun jika melihat kedalam terdapat kabin luas dengan desain futuristik disetiap detail yang ada didalam Mitsubishi Mirage. Penggunaan bahan dan penempatan tempat duduk yang pas untuk membawa 5 orang termasuk supir, memberikan rasa nyaman lebih.

"Karena anda dapat membawa anggota keluarga kecil anda untuk jalan-jalan menikmati indahnya kota dengan kenyamanan layaknya mobil mahal nan mewah," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut segera datangi standnya yang berada di Autrium Kepri Mall.

Editor: Dardani