Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Promo Spesial di Cipta Residence Selama Bulan Mei
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Rabu | 04-05-2016 | 14:58 WIB
cipta-residence-baru.jpg Honda-Batam

Perumahan Cipta Residence di kawasan Nagoya. Ada promo menarik yang diberikan pengembang bagi konsumen perumahan ini. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang Cipta Group memberikan promo spesial bagi para konsumen Perumahan Cipta Residence untuk bulan Mei ini saja.

Marketing Cipta Group, Titin, menjelaskan perumahan ini terletak dijantung kota Batam dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Nagoya Hill, Bank dan rumah sakit, sehingga memiliki investasi yang sangat bernilai untuk anda.

"Hanya 1 menit ke Nagoya Hill jadi tidak perlu berlama-lama di jalan jika hendak berpergian ke pusat perbelanjaan," ujarnya, Rabu (4/5/2016).

Saat ini perumahan yang letaknya sangat strategis ini hanya tersisa 10 unit terakhir karena banyaknya rumah yang sudah laku terjual. "Dari 80 unit yang sudah sold out 70 unit,” katanya.

Anda dapat memilih dua tipe rumah di Cipta Residence sesuai dengan kebutuhan keluarga anda. Ada type 70 dan type 100, dengan harga yang sesuai dengan kualitas dan letak strategis rumah ini. "Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,9 miliar," ujarnya.

Untuk kualitas bahan bagunan rumah ini tidak perlu diragukan lagi, rumah ini didukung oleh spesifikasi bangunan yang mumpuni dikelasnya seperti struktur bangunan dan pondasi beton bertulang yang menjadikan rumah ini lebih kokoh.

"Dinding selcon diplester dan diacu halus, lantai keramik 60x60 cm ex roman/setara, lantai kamar mandi/wc keramik 20x33 cm exroman/setara," tambahnya

Selain itu teras depan keramik 40x40 cm ex, pintu panel kayu, kusen jendela aluminium, pintu depan panel kayu, rangka plafond metal furring, plafon gypsum 9 mm, atap genteng beton, cat dinding Nippon/setara, cat pintu melamik dan melaminto/setara. "Kloset duduk dan jongkok toto/setara, shower dan wastafel toto, air ATB, listrik PLN 10A, dan jalan aspal hotmix," tambahnya.

"untuk mengetahui promo spesial apa yang kami berikan, silakan kunjungi konter kami di Mega Mall, Batam Centre," tutup Titin.

Editor: Dodo