Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

All New Mitsubisi Pajero Tampil Lebih Sporty
Oleh : Rizky Anggi Rayhalil Nasution
Selasa | 03-05-2016 | 10:14 WIB
all-new-pajero-sporty.jpg Honda-Batam

Marketing Eksekutif Mitsubishi Batam, Bobby Rachman (Foto: Rizky Anggi Rayhalil Nasution)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mitsubishi All New Pajero kini tampil lebih sporty, ditambah lampu mobil yang sudah LED menjadikan mobil ini terlihat lebih elegan dari sebelumnya.

"Mobil sport ini juga mampu melewati genangan air setengah dari tinggi keseluruhan mobil yakni sedalam 70 cm, sedangkan mobil ini memiliki tinggi 160 cm," ujar Marketing Eksekutif Mitsubishi Batam, Bobby Rachman, Senin (2/5/2016)

All New Pajero menggunakan new engine performance 2400 cc turbocharged and intercooleed yang mampu mengeluarkan tenaga besar dan akselerasi yang matang dan suara yang lebih halus. Tenaga yang dihasilkan mencapai 181 PS.

Bobby menambahkan, saat ini untuk pembelian kredit akan mendapat bunga yang lebih ringan dan juga beberapa bonus lainnya. “Hanya 4 persen bunganya setahun, juga akan mendapat bonus seperti spoiler (talang air), V cool dan juga free service,” ujarnya.

Untuk warna, All New Pajero memiliki 5 varian warna yang disediakan sesuai keinginan yakni black mica, white pearl (putih mutiara) stering silver metalic, titanium gray metalic (abu-abu) dan deep bronce metalic.

"Ada 2 pilihan tipe yakni All New Pajero Dakar 4x2 dengan harga Rp493 juta dan All New Pajero Exceed 4x2 dengan harga Rp443 juta, itu yang matic," jelasnya.

Sebagai informasi, secara garis besar kabin pada New Pajero Sport ini masih menggunakan konsep yang sama dengan generasi sebelumnya. Meski begitu nuansa kemewahan tampak hadir pada kabin Mitsubishi Pajero Sport ini.

Mitsubishi All New Pajero Sport ini tetap mengusung konsep desain mewah nan elegan dengan sentuhan baru yang membuatnya lebih sporty.

"Pastinya Mitsubishi tetap mengusung teknologi mesin yang menjamin performa tangguh dan bertenaga,” tutup Bobby

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi pameran di Autrium Kepri Mall.

Editor: Udin