Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembunuh Sandra Dibekuk di Tanjungpinang, Kaki kirinya Didor
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 01-05-2016 | 10:58 WIB
Pmbunuhsandra.jpg Honda-Batam
Pelaku tengah diamankan di Polsek Sekupang dengan luka tembak di betis kiri (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam-Polisi bekerja cepat mencari pembunuh Sandra, perempuan yang ditemukan tewas di semak belukar depan Perumahan Kota Mas Marina, Sekupang pada Sabtu (30/4/2016). Pembunuh Sandra berhasil dibekuk, setelah betis kaki kirinya dilumpuhkan dengan timah panas polisi.


Informasi awal yang didapat, terduga pelaku berinisial Kn alias Nd, yang merupakan teman dekat korban dibekuk di Tanjungpinang.

"Ini berkat kerjasama tim Buser Polresta Barelang bersama Polda Kepri dan Polresta Tanjungpinang, pelaku berhasil kita tangkap. Ia ternyata sudah kabur ke Tanjungpinang, dan kita tangkap," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, Minggu (1/5/2016).

Ditambahkan, saat ditangkap, pelaku mencoba melawan dan melarikan diri. Sehingga, polisi terpaksa melumpuhkan dengan menembak betis sebelah kiri.

Saat ini, pelaku telah dibawa ke Polsek Sekupang. "Yang menangani lebih lanjut Polsek Sekupang, karena LP-nya disana. Pelaku juga sudah kita bawa kesana. Untuk lebih lanjut, silahkan tanya ke Kapolseknya," pungkas Memo.
pelaku diamankan di Polsek Sekupang dengan luka tembak di betis kiri 

Editor: Surya