Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sandra Berprofesi sebagai Marketing di Perusahaan Prioritas
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 01-05-2016 | 09:30 WIB
Korbansemak.jpg Honda-Batam

Suasana rumah duka Sadra (38), korban pembunuhan yang ditemukan membusuk di semak-semak belukar di Perumahan Kota Mas Marina, Sekupang Batam. (Foto: BATAMTODAY.COM/Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sandra (38), mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi membusuk di semak-semak belukar diPerumahan Kota Mas Marina, Sekupang berprofesi sebagai marketing.
Korban merupakan salah satu marketing di perusahaan Prioritas yang bergerak dibidang elektronik.

"Baru kemarin saya ketemu dia Minggu. Dia kerja terahir itu pake rok pendek," kata rekan kerja Ardian, Sabtu (30/4/2016) petang.

Ardian mengaku korban baru berkerja sebagai marketing kurang lebih dua bulan di kantor cabang Batuaji. Sandra dinilai sangat pendiam dan tidak banyak ngomong.

"Orangnya pendiam, tidak banyak ngomong. Saya ga nyangka dapet kabar seperti ini," kata pria berkaca mata itu di RSBP, Sekupang.

Yanti kakak korban yang juga satu tempat kerja mengaku almarhum keluar rumah Sagulung Baru Blok V nomor 97 pada Senin malam setelah mendapat panggilan telepon.

Namun ia tidak mengetahui, almarhum pergi kemana. "Katanya mau ambil uang. Saya mulai curiga, karena sudah pukul 24.00 Wib tidak kunjung pulang. Ketika dihubungi nomornya tidak aktif," tuturnya.

Hingga saat ini jenazah belum dilakukan otopsi oleh dokter forensik. Namun kerabat dan keluarga dekat masih setia dikamar mayat.

Editor: Surya