Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Identitas Diketahui, Sandra Korban Pembunuhan
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 30-04-2016 | 15:27 WIB
evakuasi-sandra.jpg Honda-Batam

Jasad Sandra saat dievakuasi dari lokasi kejadian. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Identitas mayat perempuan yang ditemukan di semak belukar depan Perumahan Kota Mas Marina, Sekupang pada Sabtu (30/4/2016) terkuak. Diketahui, perempuan nahas itu bernama Sandra dan polisi menyatakan sebagai korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian yang memimpin langsung olah tempat kejadian perkara, mengatakan Sandra dipastikan merupakan korban pembunuhan lantaran ditemukan luka di bagian kepala.

"Di tubuh korban kita temukan luka di bagian kepala. Korban tewas diduga lebih dari dua hari," kata Memo, Sabtu siang.

Guna perkembangan lebih lanjut, kata Memo, jasad Sandra akan diotopsi di Rumah Sakit BP Batam, Sekupang.

"Nanti penyelidikannya digabung Polsek Sekupang dan Polsek Sagulung. Karena keluarga korban beberapa hari lalu sudah melapor bahwa korban tidak pulang," tuturnya.

Jeremy, kerabat korban yang datang ke lokasi kejadian menuturkan, Sandra merupakan ibu dari empat anak yang menghilang sejak empat hari lalu.

"Menurut keluarganya, Sandra keluar rumah itu setelah mendapat panggilan telrpon. Senin malam korban meninggalkan rumah dan selanjutnya tidak ada kabar sampai ditemukan. Sepeda motor korban yakni Suzuki Nex bernomor polisi BP 6728 GE warna biru tidak ditemukan di lokasi," pungkasnya.

Sebelumnya, Di lokasi juga ditemukan beberapa barang bukti berupa celana jins, sendal jepit sepasang dengan berlumuran lumpur, helm warna kuning dan kayu balok. Barang temuan itu kini diamankan aparat Polsek Sekupang.

Baca: Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Marina

"Kita amankan beberapa barang bukti diduga mikik korban dan kayu balok yang masih berumuran darah," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Afrizon.

Editor : Dodo