Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waduh, Botol Miras Berserak di Pos Satpol PP Karimun
Oleh : Nursali
Sabtu | 30-04-2016 | 15:12 WIB
pos-satpol-karimun.jpg Honda-Batam

Kemasan bekas obat batuk dan botol miras yang ditemukan di Pos Satpol PP di Taman Hijau RSUD Kabupaten Karimun. (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pos penjagaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berada di Jalan Poros, tepatnya di Taman Hijau RSUD Kabupaten Karimun kini mangkrak tak terawat.

Salah satu warga setempat, Regar mengatakan pos penjagaan aparat penegak peraturan daerah (Perda) tersebut telah lama dibiarkan begitu saja, bahkan tempat tersebut kini beralih fungsi menjadi tempat yang nyaman untuk menenggak cairan beralkohol.

"Ini buktinya, banyak bungkusan obat batuk kemasan yang berserak di sini (pos penjagaan Satpol PP). Tiap malam orang ini minum di sini," kata Regar kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (30/4/2016).

Ia menduga, mabuk di lokasi tersebut sering dilakukan oleh sekelompok pemuda, pasalnya selain kemasan obat batuk cair tersebut yang berserakan, terdapat juga berbagai jenis botol minuman miras di lokasi tersebut.

"Bekas botol minuman banyak juga yang dibuang di belakang," kata dia.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, selain kemasan obat batuk cair dan botol miras, terdapat juga kemasan kondom habis pakai. Hingga pukul 14.41 WIB, pihak terkait masih belum bisa dikonfirmasi.

Editor : Dodo