Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Walikota Tanjungpinang Resmikan Masjid As Sahl Kampung Wonosari
Oleh : Roland Aritonang
Jum'at | 29-04-2016 | 20:24 WIB
peresmianmasjidassahl29.jpg Honda-Batam

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah saat meresmikan Masjid As Sahl. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga Kampung Wonosari, Jalan Lembah Merpati Km 13 Tanjungpinang, kini telah memiliki masjid baru yang semula masih berupa mushola. Masjid itu bernama Masjid As Sahl. Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah meresmikan masjid tersebut secara sederhana, membuka tirai plang papan nama masjid.

 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinanag H. Syahrul, S.Pd, Asisten Kesra, Drs. Ahadi, Kepala Kementrian Agama Kota Tanjungpiang, Kepala Kantor Urusan Agama Tanjungpinang Timur, Camat Tanjungpinang Timur serta Lurah Batu 9 Tanjungpinang.

Lis Darmansyah mengatakan, dalam membangun sebuah masjid sekarang ini bukanlah suatu hal yang sulit. Akan tetapi untuk menjaga dan memakmurkan sebuah masjid itulah yang sulit dan membutuhkan komitmen yang kuat.

Komitmen inilah, sambung Lis, yang harus kita bentuk serta kita jaga dalam memakmurkan sebuah masjid dan ini juga merupakan suatu tangung jawab bagi kita bersama dihadapan Allah SWT untuk menjaga agar masjid tetap selalu menjadi tempat ibadah lima waktu masyarakat.

Tidak hanya itu, Walikota Tanjungpinang juga menyampaikan salah satu komitmennya dalam pemerintahannya bersama H. Syahrul dalam peningkatan membangun sarana dan prasara tempat ibadah merupakan salah satu prioritasnya. “Saya dan Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul berkomitmen dalam pemerintahan kami dalam meningkatkan pembangunan sarana tempat ibadah ini menjadi suatu prioritas yaag penting”, ujar Lis Darmansyah.

Editor: Dardani