Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Lingga Apresiasi TNI Gelar Ekspedisi Gurindam Sakti
Oleh : Nur Jali
Jum'at | 29-04-2016 | 16:34 WIB
alias-wello-gurindam-sakti.jpg Honda-Batam

Bupati Alias Wello bersama Danrem 033 Wirapratama Brigjen TNI Madsuni saat penutupan Ekspedisi Gurindam Sakti di Pulau Berhala, Kabupaten Lingga. (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Bupati Lingga Alias Wello mengapresiasi Ekpedisi Gurindam Sakti yang ditutup hari ini di Pulau Berhala, oleh Danrem 003 Wiraptratama Kepri di Pulau Berhala Kecamatan Singkep Selatan.

Kegiatan yang berlangsung selama satu bulan lebih tersebut, bertujuan untuk mengenal lebih dekat pulau-pulau yang ada di Kabupaten Lingga. Wello mengatakan tim ekspedisi yang dipimpin oleh Danrem 033 Wirapratama Brigjen TNI Madsuni sebagai pimpinan umum ini merupakan sesuatu yang sangat positif.

"Kita berharap ekpedisi ini mampu membuka mata kita semua dan menjawab berbagai permasalahan di Provinsi Kepri," kata Wello, Jumat (29/6/2016).

Salah satu persoalan krusial yang sering terjadi di masyarakat Desa Berhala adalah gangguan dari nelayan daerah tetangga yang sering mengambil hasil ikan di laut desa tersebut. Hal ini tidak saja menganggu para nelayan lokal namun hal ini juga menganggu dan mengurangi pendapatan daerah dari sektor kelautan.

"Hal ini harus kita pikirkan bersama karena dapat menganggu keamanan dan ketertiban NKRI," ungkapnya.

Dengan ekspedisi ini diharapkan dapat membuka mata publik dan menjawab berbagai permasalahan di Provinsi Kepri dan Lingga.

Editor: Dodo