Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cluster Wahana Mas Residence Tawarkan Cash Back Rp3 Juta
Oleh : Magid
Senin | 22-08-2011 | 16:20 WIB

BATAM, propertinews - Bagi anda yang berniat mencari hunian yang layak, sehat dan memiliki lokasi yang strategis, juga fasilitas keamanan yang memadai, sebaiknya tidak melewatkan tawaran promo dari Cluster Wahana Mas Residence.

Perumahan yang dikembangkan PT Wahana Property tersebut dalam promonya memberikan tawaran yang menarik berupa cash back sebesar Rp3 juta sampai dengan Rp7 juta untuk tiap tipe yag dijual.

Manager Marketing PT Wahana Property, Alina, Senin, 22 Agustus, mengatakan, untuk menarik perhatian calon konsumen serta melihat dari animonya, pengembang memang sengaja memperpanjang kembali promo yang sudah pernah berlangsung.

"Selain cash back, kita juga berikan bonus berupa gratis sertifikat hak guna bangunan (HGB) dan akta jual beli (AJB)," jelasnya

Saat ini, menurut Alina, saat ini pihak pengembang telah membuka blok baru, dengan tipe bangunan yang ditawarkan diantaranya Tipe 38 dengan luas tanah 82 M. Cluster yang terletak di area Batam Centre ini memiliki fasilitas taman yang luas dan juga mengelilingi perumahan tersebut.

"Harga jual mulai Rp132 jutaan untuk tipe 38, jadi sangat terjangkau," tukasnya.

Bagi anda yang berminat, dapat menghubungi nomor marketing di 085210387000.