Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Luar Biasa, Maling Bobol Mobil PNS Tanjungpinang di Tengah Keramaian
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 23-04-2016 | 14:46 WIB
innova-dibobol-maling.jpg Honda-Batam
Inilah mobil milik PNS Tanjungpinang yang dibobol maling di tengah keramaian acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aksi maling di Tanjungpinang ini benar-benar nekat. Di tengah keramaian acara, maling membobol Toyota Innova bernomor polisi BP 1204 DK yang diparkir di depan Gedung Aisyah Sulaiman Jalan Haji Agus Halim, Sabtu (23/4/2016) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pemilik mobil yang merupakan PNS Pemko Tanjungpinang, memarkirkan kendaraannya untuk mengikuti jalannya pembukaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD, SMP dan SMA di gedung tersebut.

"Sekitar sejam kemudian saya kembali ke mobil dan terlihat kacanya sudah pecah. Tas yang ada di dalam mobil tidak ada lagi," kata pria yang tak menyebutkan namanya ini.
‎ 
Dia menjelaskan di dalam tas ransel yang digondol maling terdapat dua buah laptop merek Lenovo dan Acer. Dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungpinang Barat. 

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP J. Tarigan saat dikonfirmasi mengenai hal itu mengaku belum mengetahui karena masih dinas di luar. di luar kantor untuk mempersiapkan program kampung bebas narkoba. 

"Saya belum mendapatkan laporan kejadian itu, tapi nanti ‎saya akan konfirmasi," kata Tarigan.

Editor: Dodo