Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati dan Wakil Bupati Bintan Sambut Kunjungan Kapolres Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 20-04-2016 | 10:17 WIB
BupatidanWabup.jpg Honda-Batam
Bupati dan Wakil Bupati Bintan sambut kunjungan Kapolres Tanjungpinang (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam menyambut gembira atas kunjungan silaturahmi Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P. Siagian di Kantor Bupati Bintan, Selasa (19/4/2016) pagi.


Kapolres Tanjungpinang beserta rombongan tiba di Kantor Bupati Bintan sekitar pukul 09.30 WIB dengan menggunakan helikopter jenis Bolkow 105.

Rombongan Kapolres Tanjungpinang ini, juga disambut oleh Ketua DPRD Kab Bintan Lamen Sarihi, Kapolres Bintan AKBP Wisnu Adji Pamungkas, Sekda Kab Bintan Lamidi, Staf Ahli Setda Kab Bintan Saiful Anwar, Asisten 2 Setda Kab Bintan M. Hendri.

Selain itu juga ada Kepala Dinas Perhubungan Setda Kab Bintan Yandrisyah ,Kepala Dinas DPPKD Kab Bintan Adi Prihantara dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Bintan Ronny Kartika.

Bupati Bintan, Apri Sujadi, mengatakan kunjungan ini merupakan silaturahmi biasa dalam rangka penguatan integritas dan kerjasama untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

”Penguatan integritas kerjasama antar lembaga amat dibutuhkan, hal ini tentunya untuk menciptakan kerjasama dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di tengah-tengah masyarakat,” ujar Apri Sujadi.

Setelah hampir satu jam, silaturahmi ini pun berakhir pada pukul 10.30 WIB dan selanjutnya Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam beserta rombongan, bergegas untuk melanjutkan agenda penyerahan intensif RT/RW di Aula Kantor Bupati Bintan.

Editor: Udin