Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Jaga Ketat Paripurna Istimewa DPRD Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 18-04-2016 | 13:54 WIB
gegana-dprd-kepri.jpg Honda-Batam
Satu mobil baraccuda milik Brimob Polda Kepri disiagakan dalam pengamanan SIdang Paripurna Istimewa DPRD Kepri. (Foto: Charle Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengumuman berhalangan tetap Gubernur Muhammad Sani, di DPRD Kepri pada Senin (18/4/2016) dijaga ketat oleh anggota polisi. 

Anggota polisi, dari Sabhara, serta Brimob berjaga dari simpang, pintu masuk dan di dalam Gedung DPRD Kepri. Sebuah pintu dilengkapi metal detektor, juga ditempatkan di pintu masuk gedung DPRD Kepri. Barang bawaan para tamu juga diperiksa polisi. 

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian, mengatakan, dalam sesuai dengan arahan Kapolda Kepri, pihaknya melakukan pengamanan secara standar untukmengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Kami lakukan pengamanan dengan standar, sebagai pengamanan melekat," kata dia.

Mengenai jumlah personel yang diturunkan, Kristian mengatakan, hanya kisaran puluhan orang, namun pelaksanaan tugas dilakukan untuk pengamanan, di luar dan di dalam Kantor DPRD Kepri. 
‎
Sekitar pukul 10.38 WIB, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak membuka sidang Paripiurna DPRD Kepri, diawali dengan mengeningkan cipta, mengenang jasa serta mengirimkan doa, terhadap Gubernur Kepri, almarhum Muhammad Sani.

Dalam paripuna ini, selain dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan pimpinan instansi vertikal, juga dihadiri ratusan pendukung HM.Sani-Nurdin Basirun (Sanur) di DPRD Kepri. ‎

Editor: Dodo