Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantai Barca 2-0, Atletico Madrid Lolos Semifinal
Oleh : Redaksi
Kamis | 14-04-2016 | 08:12 WIB
atletiko by ss.png Honda-Batam
Antoine Griezmann memborong dua gol kemenangan Atletico. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Atletico Madrid berhasil menyingkirkan juara bertahan Liga Champions, Barcelona, di perempat final, Kamis (14/4) dini hari WIB. Aktor utama kemenangan Los Cholconeros, Antoine Griezmann, meluapkan perasaan bahagianya setelah timnya menang 2-0 di leg kedua.


Antoine Griezmann berhasil memborong dua gol kemenangan Atletico atas Barcelona. Pemain berkebangsaan Prancis itu mengatakan bahwa apa yang diraih oleh timnya merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa. Ia berharap Los Cholconeros bisa terus mempertahankan performa tersebut.

"Kami semua sangat senang. Kami semua ingin tampil dan melewatinya. Ini merupakan malam yang sangat baik dan saya harap kami bisa mengulanginya," ujar Antoine Griezmann seperti dilansir Football Espana.

"Kami memiliki tim yang fantstis dan melakukan segalanya untuk melaluinya. Kami bertahan bersama dan itu merupakan kekuatan kami," kata Griezmann.

Perlu diketahui bahwa Atletico berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Barcelona saat tampil di Vicente Calderon. Dua gol Los Cholconeros tercipta melalui Antoine Griezmann masing-masing pada menit ke-36 dan 88.

Tiga klub lain yang berhasil lolos ke semifinal Liga Champions musim ini adalah Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Manchester City. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani