Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Sujadi Lepas Kontingen Bintan yang akan Berlaga di Popda Kepri
Oleh : Harjo
Rabu | 13-04-2016 | 15:35 WIB
apri-popda.png Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi melepas kontingen pelajar Bintan yang akan mengikuti Popda Kepri. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Bupati Bintan Apri Sujadi secara langsung melepas kontingen pelajar Bintan, yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri dari Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Rabu (13/4/2016).

Apri menyampaikan agar seluruh kontingen pelajar yang membawa nama Bintan dalam ajang Popda Kepri 2016 yang diselenggarakan di Batam untuk bersungguh-sungguh mengikuti ajang tersebut agar meraih prestasi yang maksimal.

"Bersungguh-sungguh dan  jaga kesehatan agar bisa meraih hasil yang baik dalam Popda dan kita tunggu hasilnya," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 96 atlet kontingen dari Kabupaten Bintan akan dikirim, untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kepri yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 hingga 20 April di Batam.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bintan, Mahfur Zurahman, kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan sebanyak 96 atlet dari berbagai cabang olehraga yang dipertandingkan akan didampingi oleh pelatih dan official sebanyak 26 orang.

"Kontingen atlet dan official Bintan, rencananya akan dilepas langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati di pelabuhan Roro atau ASDP Tanjunguban, besok," ungkap Mahfur, Selasa (12/4/2016).

Ditanya target Bintan dalam ajang olahraga pelajar tersebut, Mahfur menyampaikan minimal bisa mempertahankan gelar juara tiga yang pernah diraih oleh kontingen Bintan pada Popda periode sebelumnya.

"Melihat dari perkembangan dan kemajuan olahraga masing-masing daerah. Kita berharap kontingen Bintan, minimal bisa mempertahankan peroleh medali seperti pada Popda periode sebelumnya, yang berada di urutan nomor tiga," harapnya.

Editor: Dodo