Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dituduh Doping, Ibrahimovic Akan Tempuh Jalur Hukum
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-04-2016 | 08:50 WIB
ibra_by_ss.png Honda-Batam
Ibra menyalami Ronaldo. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Swiss - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Swedia usai seorang dokter, Ulf Karlsson, mengeluarkan pernyataan bahwa Zlatan Ibrahimovic menggunakan doping. Hal itu langsung dibantah oleh agen pemain yang kini merumput bersama Paris Saint-Germain (PSG) itu.


Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa kabar soal tuduhan Ibrahimovic telah menggunakan doping merupakan sesuatu yang tidak benar. Menurutnya, kliennya tersebut merupakan pemain bersih dan telah melewati tes doping selama bermain bersama Juventus.

"Kami memiliki banyak kontrol doping di Juventus. Zlatan diuji antara lima belas dan dua puluh kali. Ia diuji sepanjang waktu. Itu konyol. Tidak ada fakta sama sekali. Kami bisa membuktikan bahwa itu tidak benar," ujar Mino Raiola seperti dilansir Expressen.

"Semua klub yang telah dibela oleh Zlatan, dia bahkan tidak pernah mengambil aspirin!, ia tenang. Dia lebih malu bahwa ia gagal mengeksekusi penalti kemarin. Dia mengatakan ini bukan arena untuk menanggapi jenis-jenis tuduhan," kata Raiola.

Agen yang juga menangani striker Italia, Mario Balotelli, itu mengatakan bahwa dirinya akan melarikan tuduhan Dr Karlsson ke meja hijau. Hingga saat ini Raiola masih berusaha untuk menuntuk sang dokter atas tuduhan yang mencoreng nama baik Ibrahimovic.

"Kami akan menuntutnya. Saya bukan ahli, tapi kami memiliki pengacara Swedia. Kami tidak akan mengatakan siapa pengacara itu. Itu akan segera datang," kata Raiola.

"Selalu ada orang yang membenci. Mungkin (Dr Karlsson) adalah mantan atlet yang gagal. Mungkin dia cemburu. Orang ini telah membuat kesalahan besar. Dia akan memiliki kehidupan sebelum pernyataan ini, dan kehidupan setelah. Dia menyebarkan kebohongan," lanjutnya. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani