Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rio Haryanto Tak Pernah Pasang Target Tinggi di F1
Oleh : Redaksi
Jum'at | 08-04-2016 | 09:02 WIB
rio by ss.png Honda-Batam
Rio Haryanto. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, mengaku tidak pernah memasang target tinggi dalam ajang Formula 1 (F1). Saat ini dirinya hanya ingin mengeluarkan penampilan terbaiknya dalam setiap balapan.

Pebalap berusia 23 tahun tersebut hanya menanamkan rasa percaya dirinya pada setiap balapan yang dijalani. Tentunya, dukungan dari orang-orang terdekat sangat membantu Rio dalam menjalankan balapan.

"Saya tak pernah menargetkan berada pada peringkat berapa, yang penting bagi saya bisa meraih poin. Saya orangnya selalu berusaha untuk lebih baik lagi pada balapan selanjutnya," kata Rio Haryanto di Mall Kasablanka, Jakarta, Kamis (7/4).

Rio yang sebelumnya gagal finis di GP Australia, akhirnya berhasil finis meski di posisi ke-17 di GP Bahrain. Tapi, hal itu merupakan salah satu peningkatan yang sangat membanggakan bagi sang pebalap.

Sementara itu, Wehrlein rekan satu tim Rio meraih hasil yang lebih baik dari dan berhasil finis di urutan ke-13. Secara keseluruhan, baik Rio Haryanto maupun Wehrlein, melewati balapan GP Bahrain dengan sangat baik.

Keberhasilan Rio tersebut tentunya mendapatkan apreasiasi dari para penggemarnya di Indonesia. Dengan hasil tersebut diharapkan Rio bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada balapan-balapan berikutnya. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani