Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Hasil Lengkap Leg I Perempat Final Liga Europa
Oleh : Redaksi
Jum'at | 08-04-2016 | 08:12 WIB
piala by ss.jpg Honda-Batam
Trophy piala Liga Europa. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Leg pertama perempat final Liga Europa telah digelar, Jumat (8/4) dini hari WIB. Villarreal berhasil meraih kemenangan di kandang, sementara Sevilla dan Shakhtar Donetsk meraih kemenangan di laga tandang. Satu laga lain antara Borussia Dortmund dan Liverpool bermain imbang.

Dortmund dan Liverpool bermain imbang 1-1 di Signal Iduna Park. Liverpool sempat unggul lebih dulu di babak pertama sebelum akhirnya Dortmund mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Leg kedua perempat final di Anfield dijamin masih akan memberikan kejutan dan berlangsung seru.

Dua tim tuan rumah harus mengalami kekalahan dalam leg pertama perempat final Liga Europa ini. Sporting Braga yang menjamu Shakhtar Donetsk harus menerima kenyataan kalah 1-2 setelah sempat tertinggal 0-2 lebih dulu. Sementara itu Athletic Bilbao yang lebih dulu unggul saat menghadapi sesama tim Spanyol, Sevilla, akhirnya kalah setelah Sevilla mampu berbalik unggul 2-1.

Satu pertandingan lain mempertemukan Villarreal kontra Sparta Praha di El Madrigal, Spanyol. Villarrreal pun memanfaatkan keuntungan menjadi tuan rumah dan meraih kemenangan tipis 2-1. Namun, posisi Villarreal pun tidak sepenuhnya aman karena Sparta Praha memiliki keuntungan satu gol tandang yang bisa menjadi penentu di leg kedua. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani