Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bayern Muenchen Bungkam Benfica Lewat Gol Cepat Vidal
Oleh : Redaksi
Rabu | 06-04-2016 | 08:12 WIB
vidal by sportsatu.JPG Honda-Batam
Vidal merayakan gol cepatnya ke gawang Benfica. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Munich - Bayern Muenchen sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Benfica di leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Rabu (6/4) dini hari WIB. Satu-satunya gol dalam pertandingan itu diciptakan oleh Arturo Vidal di awal pertandingan.

Pertandingan baru memasuki menit kedua, Bayern Muenchen langsung mendapatkan keunggulan. Berawal dari pergerakan Franck Ribery yang memberikan umpan terobosan kepada Robert Lewandowsi, pemain asal Portugal itu memberikan bola kepada Juan Bernat yang berada di kiri lapangan. Bernat mengirimkan umpan silang yang langsung ditanduk oleh Arturo Vidal.

Bayern Muenchen kemudian terus membombardir pertahanan Benfica. Namun, serangkaian peluang yang didapatkan oleh Lewandowski maupun Thomas Mueller gagal membuahkan hasil karena permainan cemerlang kiper Benfica, Edeson Moraes.

Baru pada babak kedua Benfica mulai bangkit menciptakan peluang ke depan. Kedua tim pun mulai saring menyerang di babak kedua. Namun, kecemerlangan kiper dari masing-masing tim membuat tak satu pun gol tercipta di babak kedua.

Bayern Muenchen pun menutup pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions ini dengan kemenangan tipis 1-0. Kemenangan itu sudah cukup bagi tim Bavaria untuk menatap leg kedua yang akan digelar di Estadio da Luz di Portugal pada Kamis (14/4) dini hari WIB. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani