Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fans MU Desak Klub Segera Umumkan Mourinho Sebagai Manajer
Oleh : Redaksi
Selasa | 05-04-2016 | 09:14 WIB
Jose-Mourinho-United-main.jpg Honda-Batam
Jose Mourinho. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, London - Chelsea akhirnya telah mengumumkan Antonio Conte sebagai manajer baru mereka untuk musim 2016/2017 pada Senin (4/4) malam WIB. Pengumuman tersebut rupanya membuat para penggemar Manchester United iri dan mendesak The Red Devils untuk melakukan hal serupa terkait Jose Mourinho.

Chelsea telah mengonfirmasi hal tersebut melalui laman resmi klub, chelseafc.com. Antonio Conte yang saat ini menjabat sebagai pelatih tim nasional Italia itu, kabarnya telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

"Chelsea dengan gembira mengumumkan penunjukan Antonio Conte sebagai pelatih tim utama. Conte yang saat ini menjadi pelatih timnas Italia telah menandatangani kontrak tiga tahun. Dia akan mulai bekerja di London setelah menyelesaikan pekerjaannya bersama Italia di Piala Eropa 2016 musim panas ini," bunyi pernyataan Chelsea di laman resmi klub.

Tidak lama setelah pengumuman tersebut, fans Man. United langsung bereaksi di jejaring sosial Twitter. Mereka bukan mengucapkan selamat pada Chelsea yang mendapat manajer baru, melainkan ramai-ramai mendesak klub kesayangan dan mempertanyakan kapan akan mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer.

Nama Mourinho memang sangat santer dihubungkan dengan Old Trafford sejak dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015. The Special One menjadi pelatih favorit untuk menggantikan posisi Louis van Gaal. Tidak hanya itu, Mourinho bahkan sudah disambut oleh para penggemar Man. United. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani