Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rio Haryanto Berhasil Finis Pertama Kali di Posisi 17
Oleh : Redaksi
Senin | 04-04-2016 | 11:10 WIB
rio-haryanto.jpg Honda-Batam
Rio Haryanto. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Bahrain - Pembalap F1 kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto berhasil mencapai garis finis di urutan ke-17. Ini adalah pengalaman hebat bisa mencapai garis akhir.

Dalam wawancara dengan Fox Sports, pembalap Indonesia Rio Haryanto mengatakan, sesudah di Grand Prix Australia gagal menyelesaikan balapan, ini merupakan pengalaman hebat bahwa ia bisa mencapai garis akhir.

"Saya menerapkan strategi yang berbeda dengan rekan setim saya, Pascal Wehrlein, dan dia bisa finish di urutan 13, itu bagus untuk tim. Saya sendiri, secara umum sangat gembira bisa sampai ke garis akhir. Ini memberi saya pengalaman berharga. Semoga dengan pengalaman ini, saya bisa tampil lebih bahik di Grand Prix Cina mendatang."  
Sementara itu, Kimmi Raikonen di posisi kedua dan Lewis Hamilton yang semula di pole, berada di posisi ketiga. Pembalap McLaren, Fernando Alonso, dilarang tampil di Grand Prix Bahrain.

Dua pembalap muda Manor Racing ini akan turun lagi di GP Cina pada tanggal 17 April mendatang. Sampai di sini, #Live GP Bahrain dan reaksi-reaksi setelah balap. Terima kasih telah berpartisipasi lewat Facebook dan Twitter BBC Indonesia. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani