Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemuda Perindo Diharapkan Bisa Membawa Manfaat untuk Masyarakat
Oleh : Irawan
Kamis | 31-03-2016 | 20:45 WIB
Hari Tanoe.jpg Honda-Batam
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengatakan kehadiran Pemuda Perindo bukan untuk gagah-gagahan atau pamer kekuatan.


Karena itu, Hary meminta DPP Pemuda Perindo sebagai sayap partai mampu memperkuat visi dan misi Perindo, antara lain mengangkat dan memperkokoh sektor UMKM sebagai tulang punggung ekonomi Indonesia.

"Saya ingatkan Pemuda Perindo ini tidak untuk gagah-gagahan. Sebagai sayap partai, keluarga besar Pemuda Perindo harus membuat dan menjalankan program yang bermanfaat bagi UMKM," kata Hary saat Deklarasi dan Pelantikan DPP Pemuda Perindo periode 2016-2021, di Hotel Royal Kuningan Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Selain itu,  lanjut Hary, Pemuda Perindo juga berkewajiban menjadikan institusinya sebagai salah satu pusat pembinaan kader calon pemimpin bangsa.

"Kepada Ketua Umum Pemuda Perindo saudara Effendi Syahputra, saya minta pastikan semua apa yang akan dilakukan di masa datang berdampak positif bagi sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia," ujarnya.

Dia tegaskan, Pemuda Perindo harus bekerja keras dan itu secara langsung bisa disaksikan oleh masyarakat. 

"Saya tantang, tunjukan dari atas bahwa kalian bekerja keras untuk melalukan sesuatu yang baik bagi rakyat. Jangan membiasakan diri menonton kesulitan rakyat. Hadir dan berikan solusi cerdas buat masyarakat dimana pun kalian berada," tegasnya.

Saat ini kata Hary, Bangsa Indonesia hidup dalam komunitas masyarakat internasional yang relatif tanpa batas. Kerja keras saja kata dia, tidak cukup. 

"Kerja keras harus dibarengi dengan kerja cerdas dan militan," kata Ketua Umum Perindo ini.

Editor: Surya