Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nilai Transaksi Selama REI Expo 2016 Capai Rp57 Miliar
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 30-03-2016 | 12:02 WIB
rei_batam_expo_2016.jpg Honda-Batam
REI Expo Batam 2016 (foto : dok BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - REI Expo Batam 2016 yang berlangsung selama 12 hari di Atrium Mega Mall, Batam Centre, mencatatkan transaksi hingga Rp57 miliar.


"Dari 24 stan yang mengikuti pameran, nilai transaksi yang terealisasi Rp57 miliar. Itu belum termasuk prospek yang sudah datang saat pameran," kata Edison, ketua Panitia REI Expo saat penutupan.

Ia menjelaskan, selama pameran stan property Royal Bay mencatatkan nilai nominal penjualan tertinggi dibandingkan stan lainnya, yakni sebesar Rp23,3 miliar selama pameran berlangsung.

"Royal Bay-pun dalam kesempatan itu, terpilih menjadi stan terbaik dari desain hunian yang ditawarkannya," ungkap Edison.

Sementara Cipta Group, menjadi stan properti dengan penjualan unit terbanyak selama pameran dan juga terpilih menjadi stan terfavorit, lantaran banyak didatangi pengunjung.

"Tahun kemarin Cipta Group juga jadi stan favorit. Penentuan favorit ini, kami lihat dari buku tamu yang berkunjung ke stan," ujar Edison.

Sementara, Ketua DPD REI Khusus Batam, Djaja Roeslim dalam sambutannya mengatakan, cukup gembira dengan nilai pencapaian transaksi selama pameran berlangsung. Mengingat situasi perekonomian saat ini sedikit lesu.

"Saya cukup gembira walaupun targetnya turun, tapi selalu ada prospek-prospek," kata Djaja.

Editor: Udin