Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cristiano Ronaldo Jr. Tak Mau Kalah dari Ayahnya
Oleh : Redaksi
Jum'at | 18-03-2016 | 08:50 WIB
ronaldo_jr.jpg Honda-Batam
Ronaldo Jr sedang fokus membentuk bodynya. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Jika boleh mengutip sebuah idiom dalam bahasa Inggris, "like father, like son", itu terjadi dalam kehidupan Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu memiliki tubuh atletis dengan otot tubuh yang sangat terlihat jelas. Tak ingin kalah dengan ayahnya, Cristiano Ronaldo Jr. pun memperlihatkan hal yang sama.

Apakah Anda masih ingat bagaimana selebrasi Cristiano Ronaldo setelah berhasil mencetak gol dari titik putih di final Liga Champions 2013/2014? Saat itu Ronaldo melepaskan jersey yang dikenakannya dan memperlihatkan otot-otot tubuh yang luar biasa. Ya, Ronaldo memamerkan hasil latihan tubuh yang selama ini giat dilakukannya.

Tampaknya bentuk tubuh Ronaldo menginspirasi putranya, Cristiano Ronaldo Jr. Sang putra yang saat ini baru berusia lima tahun itu pun tak ingin kalah dari sang ayah. Ronaldo Jr. kerap ikut dengan ayahnya ketika Cristiano Ronaldo berlatih kebugaran di gym.

Kini, Ronaldo Jr. pun memperlihatkan hasil latihan yang dilakukannya. Ronaldo pun mengunggah foto sang putra ke dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut tampak Ronaldo Jr. tengah melakukan olahraga di gym seperti yang selalu dilakukan ayahnya. Dalam foto tersebut, Ronaldo menuliskan caption, "Hasil kerja yang mudah. Ahahahahaha." (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani