Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hasil Lengkap Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions
Oleh : Redaksi
Kamis | 10-03-2016 | 13:37 WIB

BATAMTODAY.COM - Leg kedua 16 Besar Liga Champions telah selesai digelar, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB. Sejumlah tim berhasil melanjutkan langkah mereka ke babak delapan besar seperti Paris Saint-Germain (PSG) yang berhasil menang dari Chelsea. Selain itu, Real Madrid, Benfica dan Wolfsburg juga sukses melaju ke fase berikutnya.

Berikut hasil lengkap 16 besar Liga Champions seperti dilansir SportSatu.

Hasil positif diraih Benfica yang berhasil melaju ke babak delapan besar Liga Champions setelah berhasil melewati hadangan Zenit St. Petersburg. Klub berjuluk Aguias itu berhasil memetik kemenangan 2-1 dari Zenit, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB berkat sumbangan gol dari Nicholas Gaitan dan Talisca yang membuat Zenit harus menanggung malu karena sempat unggul lebih dulu melalui pemain anyar mereka, Hulk.

Di sisi lain PSG berhasil menumpaskan perlawanan Chelsea di Stamford Bridge. Les Parisiens sukses membuat malu The Blues di hadapan para penggemarnya dengan kemenangan 2-1, dua gol itu dicetak oleh Adrien Rabiot dan Zlatan Ibrahimovic. Chelsea gagal menjaga asa mereka untuk bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.

Pada partai sebelumnya pada Rabu, (9/3/2016) dini hari WIB. Sudah ada dua tim yang juga berhasil lolos ke babak delapan besar Liga Champions, mereka adalah Real Madrid yang sukses menumbangkan AS Roma dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu dan Wolfsburg yang menang dengan skor tipis 1-0 dari Gent.

Masih akan ada empat tim lagi yang akan menyusul langkah Real Madrid, Benfica, PSG dan Wolfsburg ke babak delapan besar Liga Champions. Mereka adalah Bayern Muenchen, Manchester City, Juventus, Dynamo Kiev, Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan PSV Eindhoven yang akan berlaga pekan depan. 

Sumber: Sportsatu.com
Editor: Dodo