Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Totti dan Ramos Tukar Jersey dan Tanda Tangan
Oleh : Redaksi
Kamis | 10-03-2016 | 08:24 WIB
toti_sportsatu.png Honda-Batam
Saat Totti dan Ramos Tukar Jersey dan Tanda Tangan. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Real Madrid berhasil lolos ke perempat final Liga Champions usai menang 2-0 atas AS Roma di babak 16 besar pada Rabu (9/3) dini hari WIB. Dua pemain senior kedua klub, Francesco Totti dan Sergio Ramos, saling bertukar jersey dan tanda tangan setelah laga usai.

Ramos mengatakan bahwa Totti merupakan yang menawarinya lebih dulu untuk saling bertukar jersey. Tidak hanya itu, bintang I Giallorossi itu juga meminta agar Ramos menandatangani jersey yang akan diberikannya. Ramos akhirnya meminta hal yang sama pada Totti.

Keduanya kemudian berpose di ruang ganti Real Madrid sambil membawa jersey masing-masing yang telah ditandatangani. Tidak hanya itu, Ramos bahkan memamerkan jersey yang diberikan oleh Totti untuknya di depan para awak media sesaat sebelum ia meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Totti masuk ke ruang ganti kami dan meminta untuk menandatangani jersey saya. Dia juga memberikan jersey miliknya. Itu adalah sebuah kehormatan ketika Totti meminta jersey saya. Saya akan menempatkan jersey miliknya di musim saya," ujar Sergio Ramos seperti dilansir Marca.

Perlu diketahui hasil akhir 2-0 tersebut membuat Real Madrid melenggang ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-0. Sergio Ramos dkk. berhasil menang 2-0 atas AS Roma di leg pertama yang digelar di Stadio Olimpico.

Editor: Dardani