Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi, Allegri Bantah akan Tangani Chelsea Musim Depan
Oleh : Redaksi
Selasa | 08-03-2016 | 08:36 WIB
allegri-chelsea.jpg Honda-Batam
Massimiliano Allegri. (Foto: bongdaplus.vn)

BATAMTODAY.COM, London - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kembali membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan menangani Chelsea pada musim depan. Ia mengaku akan tetap melatih I Bianconeri karena masih memiliki kontrak satu tahun lagi.

Hal itu ia ungkapkan di sela-sela menghadiri acara penghargaan Golden Bench di Italia beberapa waktu lalu. Allegri mengaku ingin fokus menyelesaikan semua kompetisi musim ini dan berjanji akan kembali menangani Juventus pada musim depan.

"Tahun depan saya masih melatih Juventus karena saya masih memiliki satu tahun kontrak tersisa. Itu 100 persen, tidak pernah ada sesuatu dengan klub lain," ujar Massimiliano Allegri seperti dilansir Football Italia. 

Sekarang kami mendekati akhir musim dan mencoba untuk memenangi scudetto dan Coppa Italia. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di Liga Champions. Saya baik-baik saja di sini dan tidak ada masalah," lanjutnya

Sebelumnya Allegri diberitakan telah melakukan komunikasi dengan Chelsea soal tawaran untuk menjadi manajer. Tidak hanya itu, mantan pelatih AC Milan itu juga disebut-sebut telah menyepakati kontrak untuk menggantikan posisi Guus Hiddink.

Selain Allegri, Chelsea juga dikaitkan dengan mantan pelatih Juventus, Antonio Conte. Pelatih yang tengah menangani tim nasional (timnas) Italia itu menjadi calon favorit untuk melatih Chelsea pada musim depan. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani