Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanita Ini Makan 5 Kg Durian, Ini yang Terjadi
Oleh : Redaksi
Jum'at | 04-03-2016 | 11:47 WIB
56d7f4ca4def8-wanita-ini-makan-5-kg-durian-lalu-apa-yang-terjadi_663_382.jpg Honda-Batam
Wanita Ini Makan 5 Kg Durian, beberapamenit kemudian hidungnya mengeluarkan darah (foto : Shanghaiist) 

BATAMTODAY.COM, Shanghai - Saat ini buah durian cukup mudah ditemui, terutama di pinggir-pinggir jalan. Ya, buah durian kini sedang memasuki musimnya. Dan pecintanya bisa dengan mudah membeli durian berbagai jenis.

Namun, buah yang satu ini memiliki bau yang sangat menyengat. Sehingga tidak heran, jika buah ini dilarang naik pesawat atau alat transportasi umum lainnya tanpa pengemasan yang baik.

Hal ini pun dialami oleh seorang wanita, yang hendak menaiki kereta api di jam sibuk dengan membawa durian. Enggan membuangnya, ia pun memakan durian seberat hampir lima kilogram sekaligus. Lalu apa yang terjadi?

Setidaknya itulah yang terjadi kepada seorang wanita, di sebuah stasiun kereta api di Anhui pada hari Senin lalu. dengan cepat ia mencoba menelan sebanyak mungkin durian yang dibawanya, alhasil hidung mengeluarkan darah.

Bermula petugas keamanan di stasiun kereta api ini, yang mengendus aroma aneh yang datang dari koper sang wanita. Setelah penyelidikan yang cermat, mereka menemukan buah durian besar dengan aroma yang kuat. Petugas ini pun mengatakan, jika ia tidak bisa membawa buah yang dianggap 'beracun' ke dalam kereta.

Ia melahap durian dengan cepat karena tidak mau ketinggalan kereta api, yang sudah memiliki tiket keberangkatan.

Kejadian ini memang bukan yang pertama kali, terjadi di sana. Nah bagi Anda yang akan berwisata, lebih baik menghindari membawa durian ya, daripada kejadian serupa terjadi pada Anda.

Sumber : viva.co.id

Editor : Udin